Kerikil Tajam Barcelona Bernama Malaga

Luis Suarez (kanan) di laga Barcelona vs Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona akan bertandang ke Estadio La Rosaleda menghadapi tuan rumah Malaga dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari 9 April 2017.

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Dilihat dari papan klasemen, Malaga bukan lawan sebanding bagi Barca. Lionel Messi cs ada di posisi dua dengan 69 poin. Sementara itu, Malaga di posisi 15 dengan 30 poin.

Meski demikian, Malaga bisa menjadi kerikil tajam buat ambisi Barcelona dalam mengejar Real Madrid di puncak klasemen. Malaga kerap menyulitkan Barcelona.

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Musim ini, Malaga menjadi salah satu tim yang tidak bisa dikalahkan Barca. Di pertemuan pertama di Camp Nou pada November 2016, Malaga menahan imbang Barcelona 0-0.

Di lima pertemuan terakhir di LaLiga, Barca hanya bisa dua kali menang. Itu pun menang tipis. Menang 2-1 pada Januari 2016 dan menang 1-0 pada Agustus 2015.

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Sementara itu, Malaga terakhir kali mengalahkan Barcelona terjadi pada musim 2015. Kala itu, Malaga sukses menekuk Barcelona 1-0 di Camp Nou pada Februari 2015. (art)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024