Barcelona Tanpa Sang Bintang di El Clasico

Striker Barcelona, Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin

VIVA.co.id – Barcelona mendapat kabar buruk jelang laga krusial menghadapi Real Madrid, 24 April 2017 mendatang. Ya, bintang mereka, Neymar, dipastikan tidak berlaga. 

Jose Mourinho: Real Madrid Klub yang Rendah Hati

Sang pemain mendapat sanksi larangan tampil di tiga laga dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Hukuman tersebut didapat setelah dia mendapat kartu merah ketika Barca menghadapi Malaga, akhir pekan lalu. 

Hukuman awal untuk sang pemain adalah sanksi larangan tampil di satu laga. Namun, hukumannya ditambah karena menyindir ofisial keempat dengan tepuk tangannya saat meninggalkan lapangan. 

29 Tim Ini Lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025, Tinggal 3 Tiket Lagi

Dilansir ESPN, pemain asal Brasil ini melanggar pasal 117 Kode Disiplin RFEF yang isinya tindakan tidak hormat kepada wasit, pihak eksekutif dan otoritas olahraga lain. 

Dalam laga tersebut, Barcelona takluk dari Malaga dengan skor 0-2. Dua gol dari Malaga dicetak oleh Sandro Ramirez dan Jony Rodriguezmasing-masing diciptakan di menit ke-32 dan menit ke-90. 

Juara Liga Champions Sebelum Pensiun, Toni Kroos: Saya akan Merindukan Momen Ini

Sebelum menghadapi laga dengan tajuk El Clasico, Blaugrana lebih dulu menghadapi Real Sociedad di ajang La Liga (16 April 2017) dan Juventus di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions (20 April 2017) mendatang. (one)


 

Carlo Ancelotti bersama Real Madrid

Carlo Ancelotti Bukan Pelatih Media Sosial

Carlo Ancelotti mendapat pujian dari Jose Mourinho. Juru taktik asal Italia itu berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2024