Banjir Pujian, Gelandang Madrid Senang

Ilustrasi pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Real Madrid mendulang kemenangan telak 6-2 saat bertandang ke Estadio Riazor, markas Deportivo La Coruna dalam lanjutan LaLiga, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, ada satu nama yang mampu mencuri perhatian.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Dia adalah Isco. Bukan cuma karena mencatatkan satu gol dan assist, namun juga permainannya di atas lapangan yang amat impresif. Terlebih lagi aksinya saat melewati tiga pemain Deportivo sebelum terciptanya gol ketiga Madrid yang dicetak Lucas Vazquez.

(Baca juga: Pujian Khusus Zidane untuk Gelandang Madrid saat Lawan Depor)

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Mendapatkan banjir pujian, Isco pun turut merasa senang. Menurutnya, dalam pertandingan tersebut, permainannya memang luar biasa. Dia merasa itu adalah performa terbaiknya selama berkarier sebagai pesepakbola.

"Itu menjadi performa terbaik saya. Saya merasa nyaman bermain dengan rekan-rekan, dan saya sangat senang dengan semua yang terjadi," tutur Isco, seperti dikutip dari Marca.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Eks pemain Malaga itu juga mendapatkan pujian dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis tersebut menilai, Isco adalah pemain yang perannya vital bagi lini tengah anak asuhnya.

(Baca juga: Madrid Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Deportivo)

Zidane yang memilih untuk menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua pada pertandingan melawan Deportivo pun melihat sinyal positif. Setidaknya dia masih bisa membawa timnya menjaga peluang juara LaLiga musim ini meski memiliki jadwal padat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya