Kontra Sevilla Jadi Laga Pamungkas James Rodriguez?

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid mendulang poin penuh di pertandingan kontra Sevilla, Senin dini hari, 15 Mei 2017. Los Blancos menang dengan skor 4-1.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dikutip dari The Sun, sepasang gol dari Cristiano Ronaldo, serta dua gol tambahan dari Nacho Fernandez dan Toni Kroos, hanya mampu dibalas satu gol tim lawan yang dicetak Stevan Jovetic. Hasil ini membuat Madrid tetap berada di jalur persaingan gelar juara dengan Barcelona.

Namun, ada kisah lain dari laga itu. Pertandingan tersebut dikabarkan menjadi laga pamungkas bagi gelandang Madrid, James Rodriguez. Sebab, dia mendapat standing ovation dari suporter Madrid saat ditarik keluar lapangan dan digantikan Casemiro di menit 61, layaknya sebuah salam perpisahan.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Situasi ini seolah meruncingkan kembali rumor yang menyebut kalau James akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub Premier League, Manchester United, disebut sebagai klub yang berminat untuk menggaetnya.

James dibutuhkan Setan Merah untuk menggantikan posisi Wayne Rooney di lini tengah. Seperti diketahui, Rooney kini sudah tak lagi dalam usia produktif dan memerlukan seorang suksesor.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Gaya permainan James dinilai sesuai dengan kebutuhan tim. Ini adalah usaha kedua MU untuk mendatangkan James. Saat sang pemain masih berseragam FC Porto, MU sempat mengincar, namun kalah bersaing dengan AS Monaco. (art)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024