Pepe Dianggap Lecehkan PSG

Mantan bek Real Madrid, Pepe.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Setelah negosiasi dengan Paris Saint Germain (PSG) mandek, bek Real Madrid Képler Laveran Lima Ferreira atau Pepe kini malah dikabarkan menerima tawaran klub Turki, Besiktas.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Seperti dilansir Marca, Senin 3 Juli 2017, isu ini pun membuat Pepe dianggap melecehkan PSG. Sebab, hingga kini PSG masih berusaha memikat pemain 34 tahun tersebut.

Agen Pepe, Jorge Mendes, mengatakan masih mempelajari tawaran kontrak dua tahun dari Besiktas. Namun hal ini mejadikan persaingan terbuka antara Besiktas dengan PSG 

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Kami ada di bursa transfer menawarkan pemain kelas dunia. Pepe adalah pemain yang akan disambut klub manapun dengan senang hati. Tapi proses transfer belum selesai," kata Mendes. 

Pepe saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Real Madrid tak diperpanjang. Sepuluh tahun di Madrid, dia sudah menjuarai tiga trofi LaLiga dan tiga trofi Liga Champions.  (ase)

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024