Bek Real Madrid Hijrah ke Liga Turki

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Pepe (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Pepe mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun di Santiago Berbabeu. Musim depan Pepe akan bermain di Liga Turki bersama Beskitas. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Dikutip dari Reuters, pemain berusia 34 tahun ini bersedia menandatangani kontrak dengan Beskitas selama 2 tahun. Kontrak Pepe di Real Madrid telah berakhir pada bulan lalu. 

Selama bermain di Madrid, Pepe telah mempersembahkan tiga gelar LaLiga, dua trofi Piala Raja, tiga trofi Liga Champions. Meski pada final Liga Champions musim lalu ia tidak bermain karena cedera. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Selama merumput di Spanyol, Pepe tidak lepas dari kontroversi. Ia pernah menendang pemain Getafe, Javier Casquero setelah melakukan pelanggaran terhadap dirinya. 

Pepe juga pernah meninju Juan Albin pada April 2009. Pemain internasional Portugal ini pun kemudian mendapatkan hukuman larangan bermain 10 pertandingan. Pepe ketika itu mengatakan jika ia lepas kendali. 

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Meski melakukan beberapa kontoversi, namun fans Madrid akan selalu mengingat jika Pepe merupakan pasangan yang serasi untuk Sergio Ramos di lini bertahanan Los Blancos. Madrid mendatangkan Pepe pada 2007 dari Porto dengan nilai transfer £26 juta (sekitar Rp441 miliar).  

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain dikabarkan melakukan perubahan besar untuk pertandingan kandang terakhir Kylian Mbappe.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024