'Diusir' Sang Ayah dari Real Madrid, Ini yang Dirasakan Enzo

Enzo Zidane saat membela Real Madrid
Sumber :

VIVA.co.id – Sikap profesional ditunjukkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia tak segan melepas pemain yang dianggapnya tak layak berada di skuat utama Los Blancos, sekali pun itu anaknya sendiri.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Enzo, putra Zidane, resmi meninggalkan Madrid. Dia hengkang ke klub finalis Copa del Rey musim lalu, Deportivo Alaves.

Kehadiran sosok ayah di kursi pelatih ternyata sama sekali tak berpengaruh terhadap masa depan Enzo. Dia harus terbuang karena sulit bersaing dalam skuat bertabur bintang Los Blancos.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Enzo merupakan seorang gelandang. Dia pemain asli didikan akademi Madrid. Sejak musim lalu, dia masuk tim inti. Cuma dia memang belum punya kesempatan tampil karena menumpuknya stok pemain hebat di Madrid.

"Selalu ada perbandingan antara saya dan ayah saya, itu situasi yang biasa saya hadapi, tapi saya tak mau memikirkan itu. Ayah saya adalah ayah saya, Enzo adalah Enzo," kata Enzo dikutip Marca.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Kami bermain di posisi yang sama, tapi saya punya gaya permainan sendiri. Saya pemain yang berbeda, yang saya harus lakukan adalah bekerja keras dan meningkatkan kemampuan," ujarnya. (one)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024