Lepas James Rodriguez, Madrid Serius Buru Bintang Real Betis

Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Gonjang-ganjing rumor di lantai bursa transfer seolah tak pernah lepas dari pusaran raksasa LaLiga, Real Madrid. Kini, armada Los Galacticos yakin bisa menghadirkan pilar Real Betis, Dani Ceballos, ke Santiago Bernabeu. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Kabarnya El Real segera membuat kesepakatan dengan klub berjuluk Verdiblancos itu. Terlebih juara Liga Champions 2016/2017 itu telah bersedia melepas James Rodriguez. Gelandang 20 tahun itu kabarnya bakal diberi tempat oleh sang juru taktik, Zinedine Zidane.

Ketertarikan Madrid pada Ceballos bukan tanpa alasan, pemain muda itu dinilai pekerja keras. Marca melaporkan, El Real kepincut dan serius memburu tanda tangan Ceballos jelang berangkat ke Amerika Serikat untuk tur pramusim ini.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Kendati demikian, keputusan tentu ada di tangan Ceballos dan timnya. Bukan hanya Madrid yang membidik Ceballos, rivalnya Barcelona juga mengincar pemain Spanyol tersebut.

Ceballos memiliki klausul kontrak sebesar €15 juta. Sebelumnya, diberitakan bahwa beberapa pemain bakal hengkang dari Madrid. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Kabar terbaru menyebutkan, Presiden Florentino Perez telah menawarkan Gareth Bale kepada Manchester United dan berharap proses transfer bisa terjadi musim panas ini. (one)

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024