Marco Verratti Sebal dengan Agennya Soal Transfer

Reaksi pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti (tengah), usai dapat kartu kuning
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Upaya Barcelona mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, nampaknya akan kandas. Karena sang pemain menegaskan masih betah bersama klub berjuluk Les Parisiens.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Selama ini Verratti dikabarkan sudah tidak betah berada di PSG. Namun rupanya isu tersebut sengaja dibuat-buat oleh agennya, Donato Di Campli.

(Baca juga: Agen Berulah, Marco Verratti Minta Maaf)

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Karena merasa gerah dengan segala ucapan sang agen, Verratti pun buka suara. Dia meminta maaf kepada PSG dan mengatakan Di Campli telah berbuat tidak baik.

Dalam beberapa waktu belakangan, Di Campli terus menyerang petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi. Dia menuding pria asal Qatar tersebut membuat klub layaknya penjara bagi para pemain.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

"Dia adalah pemimpin penjara Paris Saint-Germain," tutur Di Campli, seperti dikutip dari Marca, Sabtu 8 Juli 2017.

(Baca juga: PSG Tahan Kepergian Verratti ke Barcelona)

Di Campli juga mengaku sudah berbicara dengan Khelaifi mengenai ketertarikan Barcelona untuk memboyong Verratti. Dan dia mengatakan akan banyak orang yang marah jika pemain asal italia tersebut meninggalkan PSG.

"Dia (Khelaifi) mengatakan kontrak baru berakhir 2021 dan dia tidak akan menjual Verratti karena ingin mempertahankan skuat juara. Dan jika dia menjual Verratti, pekerjaannya di PSG terancam karena orang-orang di Doha tidak akan memaafkannya," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya