Madrid Lelang Morata dan Danilo Rp1,5 Triliun

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, bidikan anyar AC Milan.
Sumber :
  • Twitter/@AlvaroMorata

VIVA.co.id – Dua pemain Real Madrid, Alvaro Morata dan Danilo, bakal dilelang klub raksasa Spanyol itu. Jika keduanya dilepas, Los Blancos berharap bisa menghasilkan €100 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Dua pemain ini kemungkinan akan hengkang dari Santiago Bernabeu, musim panas ini. Spekulasi kepindahan keduanya terus menjadi buah bibir akhir-akhir ini.

Dilansir Marca, dilepasnya dua pemain ini bukan tanpa alasan. Sebab, Karim Benzema masih tetap menjadi andalan Zinedine Zidane di lini depan Madrid. Begitu juga dengan Dani Carvajal yang akan tetap mengisi posisi bek kanan dibanding Danilo.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Namun, jika tidak ada yang sanggup menyodorkan tawaran dengan harga yang telah ditentukan, Los Galacticos tidak akan melepas pemain Spanyol dan Brasil tersebut.

Jika AC Milan berminat, klub Serie A Italia itu harus menyiapkan dana €70 juta untuk Morata. Pun dengan Chelsea yang harus membayar sekitar €30 juta untuk Danilo.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Akankah dua klub tersebut menyanggupi harga yang ditetapkan Madrid? Dua klub itu masih punya kesempatan sebelum jendela transfer ditutup. (one)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe secara resmi mengumumkan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjelang transfer ke Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024