Dilirik Mantan Klub, Arda Turan Pulang Kampung?

Winger Barcelona yang dipinjamkan ke Basaksehir, Arda Turan.
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA.co.id – Klub asal Turki, Galatasaray, tertarik mendatangkan mantan pemainnya kembali yang kini menjadi gelandang Barcelona, Arda Turan. Galatasaray ingin mendatangkan Turan sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek, ingin mendapatkan kontrak Turan sebesar €4 juta atau sekitar Rp62 miliar. Turan akan dipercaya di sana sebagai kapten tim. "Dia akan kami jadikan kapten tim," ujar Ozbek dilansir Marca, Rabu 26 Juli 2017.

Alasan Galatasaray ingin mendatangkan mantan pemainnya dengan status pinjaman, karena klub itu tidak sanggup membayar €30 juta atau sekitar Rp465 miliar seperti yang dibayar Barcelona kepada Altetico Madrid. 

Termasuk AC Milan, Ini 8 Tim yang Terlempar ke Liga Malam Jumat

Diketahui, Turan telah bermain selama enam musim di Istanbul (2004-2011). Turan telah memenangi satu gelar liga, satu piala domestik, dan Piala Super Turki. Hal itu yang menyebabkan Ozbek tertarik mendatangkan Turan.

Diberitakan sebelumnya, Arda Turan digosipkan akan meninggalkan Barcelona. Arsenal menjadi salah satu tim yang meminati pemain asal Turki ini.

Erik ten Hag Yakin Andre Onana Bakal Tampil Luar Biasa Setelah Blunder

Agen Turan, Ahmet Bulut, menjelaskan mengenai masa depan kliennya. Menurutnya, Turan akan bertahan di Blaugrana sampai kontraknya berakhir pada 2020.

"Arda akan bertahan di Barcelona. Dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya," kata Bulut pada NTV Sport

Mauro Icardi dengan mata hitam

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Striker Galatasaray Mauro Icardi, memposting foto dengan mata hitam setelah laga panas Liga Turki melawan Fenerbahce, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023