Ronaldo Jegal Kepindahan Mbappe ke Madrid, Ada Apa?

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@KMBappe

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjegal kepindahan Kylian Mbappe ke klub raksasa Spanyol tersebut. Dia mengaku kecewa atas keputusan Presiden Madrid, Florentino Perez yang beniat mendatangkan Mbappe.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Express melaporkan, alasan Ronaldo menjegal kedatangan pemain AS Monaco itu, karena Mbappe dianggap bisa menjadi saingannya meraih Ballon d'Or. 

Harga Mbappe yang melonjak tajam, sekitar €180 juta atau setara Rp2,8 triliun membuat Ronaldo ketar-ketir. Dia sadar jika Mbappe merumput di Santiago Bernabeu akan bersaing ketat dengannya.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Lebih dari itu, bahkan ketakutan terbesar Ronaldo adalah, transfer Mbappe ke Los Blancos bisa memaksanya keluar skuat asuhan Zinedine Zidane. Isu kehadiran Mbappe di Madrid seperti peringatan untuk bapak tiga anak tersebut.

Kendati demikian, pemain internasional Prancis tersebut menghormati status tinggi Ronaldo di Madrid. Hal itu atas apa yang telah diraih Ronaldo selama delapan tahun di Spanyol.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Namun tidak bisa dipungkiri, talenta Mbappe merupakan potensi besar untuk merebut posisi Ronaldo di Madrid. Akankah Mbappe segera merapat ke Madrid? Menarik ditunggu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024