Lawan Barcelona, Ceballos Berpeluang Lakoni Debut di Madrid

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Gelandang anyar Real Madrid, Dani Ceballos berpeluang melakoni debut di partai kompetitif, dengan menghadapi Barcelona, Senin dini hari WIB, 14 Agustus 2017. Kedua tim akan bertemu di leg 1 Piala Super Spanyol yang berlangsung di Camp Nou.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ceballos absen saat melawan Manchester United di Piala Super Spanyol. Namun, seperti dilansir Soccerway, pemain 21 tahun ini masuk dalam daftar 19 pemain yang melawat ke markas Barca.

Peluang Ceballos untuk menjadi starter sangat terbuka. Sebab, Los Blancos harus tampil tanpa Luka Modric yang terkena akumulasi kartu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ceballos bergabung dari Real Betis di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer €18 juta atau setara Rp284,28 miliar. Sebelumnya, pemain ini juga diminati oleh Barca.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid sudah bisa menurunkan trio penyerang andalan BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo). Sebelumnya, CR7 hanya bermain 7 meni saat bersua MU.

Sementara itu, Barca akan melakoni ujian pertama di laga kompetitif tanpa Neymar. Pemain asal Brasil ini baru saja hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer  €222 juta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya