Ditahan Imbang, Marcelo Salahkan Permainan Valencia

Bek Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • Reuters/Tony Gentile

VIVA.co.id – Bek Real Madrid angkat bicara soal gagalnya Los Blancos meraih kemenangan di Santiago Bernabeu menghadapi Valencia, Senin dini hari 28 Agustus 2017. Marcelo kesal dengan permainan Valencia yang membuang-buang waktu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya tidak kecewa dengan skor 2-2, tapi Valencia bermain seperti tim kecil dengan membuang-buang waktu," ujar Marcelo dilansir Marca, Senin 28 Agustus 2017.

Dia membantah bahwa kekalahan Madrid bukanlah karena absennya Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Selama ini, dua pemain tersebut telah banyak membantu Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Absennya Ramos dan Ronaldo bukan alasan membuat kami bermain imbang. Mereka adalah dua pemain hebat yang telah membantu kami. Tapi, kami tidak boleh berpikir bahwa kami akan menang hanya karena mereka berdua," ujarnya.

Dia menjelaskan, ini lah sepakbola, terkadang semua hal bisa terjadi. Marcelo juga menjelaskan soal pelanggaran yang dilakukan Dani Parejo kepadanya di area kotak penalti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya tidak tahu apakah tindakan Parejo itu pelanggaran atau tidak, tapi yang saya alami dia melanggar saya," kata dia. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024