Presiden Barcelona Bantah Incar Paulo Dybala

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Nama Paulo Dybala sempat santer dikabarkan akan dibajak raksasa Spanyol, Barcelona. Pemain depan Juventus asal Argentina disebut mendapat tawaran tinggi dari Barcelona, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Dalam berita sebelumnya, media Italia, Corriere dello Sport, menyebut jika  Barcelona mengajukan tawaran fantastis €160 juta, atau setara dengan Rp2,5 triliun. Namun ternyata, proses transfer tersebut hanya hisapan jempol.

Menyikapi hal ini, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, angkat bicara. Bartomeu memang mengagumi Dybala sebagai salah satu pemain papan atas dunia. Namun menurutnya, Barcelona sudah lengkap dengan pemain yang ada saat ini.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Selain itu, Bartomeu juga menegaskan jika Dybala masih milik Juventus, dan memberikan penghormatan kepada Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

"Bagaimana saya melihat Dybala? Dia adalah pemain hebat. Tapi, kami senang dengan tim yang kami miliki saat ini," ujar Bartomeu dilansir Tuttosport.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Dia akan masih pemain Juve. Dan, kami sangat menghormati Bianconerri (julukan Juventus) dan presiden mereka, Andrea Agnelli," katanya.

Barcelona akan kembali berhadapan dengan Juventus di ajang Liga Champions musim ini. Dua raksasa Eropa ini tergabung di Grup D Liga Champions 2017/2018, dan akan saling berhadapan dalam matchday 1. Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou, 28 September 2017 dini hari WIB.
 

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024