Zidane Tegaskan Madrid Tak Tergantung pada Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Mereka ditahan seri Valencia dan Levante di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sejumlah pihak mengaitkan hasil tak memuaskan tersebut dengan absennya Cristiano Ronaldo. Diketahui sang megabintang tidak bisa tampil dalam lima laga karena hukuman.

Jelang tampil di Liga Champions melawan APOEL, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya tidak memiliki ketergantungan kepada Ronaldo. Cuma memang harus diakui, pemain asal Portugal tersebut adalah bagian penting dari tim.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Anda tahu siapa Ronaldo? Kami tidak berbicara ketergantungan, tapi saya memang selalu ingin dia ada dalam tim," kata Zidane.

"Bagi saya, semua pemain bisa tampil. Ronaldo bukan hanya memberikan gol, tapi juga pemimpin dan dia selalu ingin menang. Kami semua senang bila dia bermain," sambungnya dikutip Goal.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024