Madrid Kepincut Gelandang Masa Depan Asal Brasil

Rodrigo Antonio Rodrigues
Sumber :
  • Football Espana

VIVA.co.id – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sepakat membeli bocah asal Brasil, Rodrigo Antonio Rodrigues. Pemain 17 tahun itu diketahui milik klub Gremio Novorizontino yang dipinjamkan ke Palmeiras.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Marca melaporkan dilansir Football Espana, Jumat, 15 September 2017, pembicaraan Madrid dan klub yang bermarkas di Novo Horizante itu berjalan lancar. Hal ini membuat kontrak kemungkinan bisa segera disepakati dan ditandatangani.

Bahkan Rodrigo dikabarkan telah berada di Spanyol. Tepatnya di Valdebebas, pusat latihan Madrid, kemarin Kamis 14 September 2017, untuk tes kesehatan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meskipun demikian, pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang itu tidak akan pindah ke Santiago Bernabeu hingga musim panas 2018. Dia baru akan bergabung dengan raksasa Liga Spanyol itu ketika sudah berusia 18 tahun dan lebih dahulu bermain untuk tim Castilla.

Penampilan apik Rodrigo mencuri perhatian Los Blancos ketika bermain dalam ajang Piala Dunia Klub U-17 di Madrid bersama Palmeiras pada bulan lalu. Kubu Los Blancos langsung mengutus pemandu bakat untuk memantau perkembangan Rodrigo. Dari sanalah mereka kemudian memutuskan menggaet sang pemain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejauh ini belum ada kepastian soal harga yang digelontorkan Madrid untuk Rodrigo. Namun diprediksi Rodrigo akan berlabuh ke Bernabeu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024