Sosok di Balik Karier Cemerlang Marcelo Bersama Madrid

Marcelo dan Kakek, Pedro Vieira da Silva Filho
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Pemain asal Brasil, Marcelo Vieira mengaku bersyukur bisa berkiprah di klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Baginya, ada sosok yang sangat berjasa hingga dia bisa berkarier dan menjadi pemain yang diperhitungkan hingga saat ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah memperbarui kontrak bersama Madrid hingga 2022, Marcelo menceritakan kenangan yang sangat berkesan dengan kakeknya, Pedro Vieira da Silva Filho. Diakuinya, Pedro selalu memberikan masukan dan nasihat kepada Marcelo.

Meski telah meninggal pada 2014, Pedro juga berperan penting di masa muda Marcelo bermain sepak bola profesional. Pemain 29 tahun itu sangat bersemangat menceritakan tentang kakeknya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya selalu mengingat kenangan indah. Dengan kakek saya selalu memberikan dukungan. Saya bahagia dengan pekerjaan saya, semua berkat kakek," ujar Marcelo dilansir Marca, Jumat 15 September 2017.

"Saya telah berada di sini selama lebih dari 10 tahun, tapi jika bukan karena kakek, saya tidak akan pernah berhasil di sini," tuturnya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Antara Pedro dan Marcelo tidak bisa terpisahkan. Saat Marcelo tumbuh bermain sepakbola dan Pedro bertanggung jawab untuk membawanya berlatih.

Marcelo sempat ditentang oleh sang ibu. Berprofesi sebagai seorang guru, ibunya kerap mendapatkan laporan bahwa nilai Marcelo sering anjlok.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024