Real Madrid Belajar dari Kasus Transfer Neymar

Bek Real Madrid, Dani Carvajal
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid resmi memperpanjang kontrak bek sayap Dani Carvajal. Bek berusia 25 tahun itu akan tetap berada di Santiago Bernabeu hingga 2022.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Ada yang menarik di kontrak baru Carvajal ini. Dia diikat dengan klausul penjualan yang sangat fantastis (€350 juta). Ini siasat Madrid agar Carvajal tidak dibeli klub lain.

Real Madrid disinyalir belajar dari kasus transfer Neymar Jr dari Barcelona. Paris Saint Germain berani memenuhi klausul pelepasan Neymar di Barcelona yang cuma €200 juta lebih.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Klausul pelepasan saya di Madrid sangat tinggi sekali, sehingga tidak akan ada yang bisa membeli saya," kata Carvajal seperti dilansir Soccerway, Selasa 19 September 2017.

"Tapi, saya juga tidak mau pergi dari sini (Real Madrid)," lanjutnya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Sejauh ini, Carvajal sudah hampir lima musim membela Madrid. Total, Carvajal sudah tampil dalam 165 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang bersama Madrid.

Carvajal menjadi bagian penting saat El Real meraih tiga trofi Liga Champions, satu trofi juara LaLiga, dua trofi Piala Dunia Klub dan tiga trofi Piala Super Eropa. (one)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024