Real Madrid Perpanjang Kontrak Raphael Varane

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane
Sumber :
  • Twitter/@raphaelvarane

VIVA.co.id – Juara bertahan Liga Champions dan LaLiga, Real Madrid, secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Raphael Varane. Pemain belakang berusia 24 tahun ini akan tetap berada di Madrid dalam waktu yang cukup panjang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Madrid secara resmi mengonfirmasi tercapainya kesepakatan antara klub dan Varane, terkait perpanjangan kontrak. Varane sepakat menambah masa baktinya selama lima tahun, dan akan tetap berada di Santiago Bernabeu hingga 2022 mendatang.

"Real Madrid C.F dan Varane sepakat memperpanjang kontrak pemain, di mana akan tetap melihatnya bersama klub hingga 2022," bunyi pernyataan Madrid lewat Realmadrid.com.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kontrak baru akan mengamankan posisi Varane dari kejaran klub lain yang ingin membajaknya. Seperti yang diketahui, Varane adalah pemain yang paling diinginkan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Kedatangan Varane ke Madrid memang tak lepas dari jasa Mourinho, yang kala itu masih menjabat pelatih Madrid. Varane sebelumnya didatangkan Madrid dari klub Prancis RC Lens, musim 2011/2012.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Hingga saat ini, Varane sudah hampir tujuh musim membela panji Los Merengues. Total Varane sudah tampil dalam 195 laga dan mencetak 10 gol di semua ajang. Varane juga ikut merasakan gelar LaLiga 2016/2017, dan gelar Liga Champions 2013/2014, 2015/2016, dan 2016/2017.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024