Sakit Jantung, Bintang Madrid Absen Hadapi Espanyol 

Pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar buruk jelang bentrok dengan Espanyol di lanjutan ajang LaLiga, Senin dini hari WIB, 2 Oktober 2017. Bintang mereka, Dani Carvajal, dipastikan absen di laga ini akibat penyakit serius yang dideritanya. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dilansir Skysports, Carvajal mendapat masalah di jantungnya. Dia melakukan pemeriksaan beberapa hari lalu dan perikardiumnya (kantung jantung) terinfeksi virus. 

"Setelah melakukan pemeriksaan pada Dani Carvajal, dia akhirnya didiagnosis mengalami infeksi pada perkardiumnya. Virus menjadi masalahnya," tulis pernyataan resmi Real Madrid. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Carvajal terancam absen selama delapan pekan ke depan dan tentu saja merugikan El Real. Penampilannya di awal musim 2017/2018 terbilang impresif. Dia sudah dipercaya tampil di enam laga di enam pekan awal LaLiga. 

Terlebih El Real sedang dalam periode minor. Mereka lengser ke posisi ke-6 klasemen LaLiga dengan 11 poin dari enam laga. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Mereka berselisih tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen LaLiga dengan 18 poin dari enam laga. (one)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024