Madrid Kalahkan Espanyol, Zidane Salip Guardiola

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Real Madrid mengalahkan Espanyol dengan skotr 2-0 di Estadio Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-7 LaLiga, Senin 2 Oktober 2017 dini hari WIB. Kemenangan itu sekaligus memberi torehan manis bagi sang pelatih, Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebab, kemenangan itu merupakan yang ke-50 bagi Zidane selama menukangi Madrid di LaLiga. Dia mendapatkannya setelah melalui 65 pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

Dikutip dari Marca, Zidane mampu unggul dari Pep Guardiola ketika menukangi Barcelona. Karena, dia baru bisa memetik kemenangan ke-50 dari 67 pertandingan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meskipun kini sudah menjadi juru taktik Manchester City, namun nama besar Guardiola di Spanyol belum terkikis. Tangan dinginnya sempat membuat Barcelona menjadi tim kuat di Eropa.

Sedangkan Zidane, setelah dipilih menjadi pelatih kepala Madrid terus menunjukkan kemampuannya. Beberapa waktu lalu, dia berhasil membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions selama dua musim beruntun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Itulah mengapa kini namanya selalu dibanding-bandingkan dengan Guardiola. Dan banyak yang berharap dia mampu terus membawa anak asuhna mengumpulkan trofi bergengsi.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024