Bukti Sayangnya Guardiola kepada Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi, dan Pep Guardiola.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol membeberkan bukti sayangnya Pep Guardiola kepada Lionel Messi. Dalam sebuah sesi latihan, Puyol pernah diingatkan agar tidak berlaku kasar kepada Messi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Menjadi pemain muda dengan bakat luar biasa, dalam sesi latihan Messi kerap membuat sulit pemain senior. Kecepatannya kadang memaksa bek harus melakukan adangan keras.

"Ketika berada di lapangan, dia sangat kompetitif. Dia ingin menang, dan memiliki kemampuan yang luar biasa," tutur Puyol, seperti dikutip dari Tribal Fotball.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya ingat sebuah momen ketika sedang latihan bersama Pep Guardiola. Tugas saya ketika itu melakukan penjagaan terhadap Messi, dan kenyataannya dia membuat saya menderita," imbuhnya.

Karena terkenal memiliki tekel yang keras serta badan lebih besar dari Messi. Guardiola mengingatkan Puyol untuk berhati-hati, tetapi itu justru membuatnya sangat kesulitan.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Guardiola bilang kepada saya untuk tidak menerjangnya. Dan saya membalas, lebih baik saya berhenti latihan, jika memang tidak melukainya. Saya melakukan semua cara, dan tidak bisa berbuat apa-apa terhadapnya" ujarnya.

Messi memang naik daun ketika Barcelona dilatih oleh Guardiola. Kedunya juga dikenal memiliki hubungan baik. Maka tak heran, ada isu jika pemain berjuluk La Pulga ingin ikut hijrah ke Manchester City.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024