Madrid Siap Tebus Kane dengan Harga Fantastis 

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA.co.id – Real Madrid nampaknya serius untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kabarnya, El Real sudah menyiapkan dana fantastis untuk merayu Spurs melepas bintangnya. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Dailymail, Madrid rela menggelontorkan uang sebesar 200 juta euro atau setara dengan 3,2 triliun. Dana tersebut terbilang sepadan mengingat performa impresif yang ditunjukkan sang pemain di beberapa musim terakhir. 

Ya, pemain asal Inggris ini sudah dipercaya tampil di tujuh laga Premier League di musim 2017/2018. Dia juga sudah mencetak enam gol dari tujuh laga tersebut. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Keinginan Madrid untuk menambah striker menyusul menurunnya performa Gareth Bale. Seperti yang diketahui, Bale belakangan menjadi sorotan karena seringnya menepi akibat cedera yang dideritanya.

Terakhir dia mengalami cedera otot betis ketika menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, 27 September 2017. Di laga tersebut Madrid menang dengan skor 3-1. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Selanjutnya El Real dijadwalkan bentrok dengan Getafe di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat pada 14 Oktober 2017 mendatang. (hd)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024