Lupakan Main Cantik, Ronaldo Kini Pilih Fokus Cetak Gol

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang sering menonjolkan permainan cantik ketika berhadapan dengan lawannya. Namun, bintang Real Madrid ini sekarang lebih fokus mencetak gol.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam beberapa kurun waktu terakhir ini, Ronaldo memang mengubah gaya permainannya. Saat masih membela Manchester United, dia dikenal sebagai pemain yang kerap mengeluarkan banyak trik.

Skill yang luar biasa diperlihatkannya saat mencoba melewati lawan. Kini, jarang terlihat Ronaldo memperlihatkannya kembali dan sekarang lebih meningkatkan produktivitas golnya di dalam kotak penalti.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pemain asal Portugal ini mengakui bahwa ia memang sekarang memfokuskan permainannya pada gol. Baginya kemenangan tim adalah yang terpenting.

"Saya berubah karena saya pikir kemenangan adalah yang terpenting, dan gol membantu Anda meraih kemenangan. Anda bisa mencetak gol dulu, dan kemudian melepas assist, baru melakukan trik. Namun yang diinginkan orang-orang adalah gol, jadi saya coba melakukan yang terbaik," kata Ronaldo pada Touzani, yang adalah youtuber dan freestyler.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Saya masih sesekali melakukan trik, tidak sesering ketika saya di Manchester, namun saya tetap melakukannya. Sekarang, saya memilih fokus pada mencetak gol. Skill cuma prioritas ketiga," sambungnya, dikutip La10.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024