Ditahan Imbang Barca, Pelatih Atletico Malah Puji Messi

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melontarkan pujian pada Lionel Messi setelah timnya ditahan imbang Barcelona, dini hari tadi. Bermain di Wanda Metropolitano, kandang Atletico, kedua tim bermain imbang 1-1.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bukan tanpa alasan sampai Simeone memuji Messi. Sebab, jika bukan karenanya, Barca tak akan mendapatkan poin di kandang Los Rojiblancos.

Bukan karena pemain asal Argentina itu mencetak gol penyeimbang. Tapi, dia menjadi awal dari semua peluang emas Barca untuk mencetak gol ke gawang Atletico.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Stadium sangat luar biasa. Kami mendapatkan malam yang brilian dan pertandingan yang bagus serta Messi yang mengesankan," ujar pelatih asal Argentina itu dikutip Soccerway.

"Messi adalah satu-satunya pemain yang bisa Anda lihat di mana pun, ketika dia menyentuh bola, sesuatu yang lain terjadi. Dia sama sekali tak kelelahan seperti yang dibicarakan (setelah menjalani laga internasional)," ujarnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Hasil ini membuat posisi Atletico sementara naik ke peringkat ketiga dengan 16 poin. Sementara itu, Barca masih belum tergusur di puncak dengan 22 poin. (art)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024