Barcelona Coba Ambil Keuntungan dari Penderitaan Liverpool

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool baru saja menelan pil pahit saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley Stadium, Minggu 22 Oktober 2017. Dalam duel tersebut, Liverpool dihajar 1-4 oleh Spurs.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Kekalahan Liverpool ternyata dilihat langsung oleh Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez. Kehadiran Robert ke Wembley tak lain untuk memantau permainan gelandang kreatif Liverpool, Philippe Coutinho.

Fernandez saat itu disebut-sebut coba memanfaatkan kegelisahan Coutinho, usai Liverpool dipermalukan Spurs. Diharapkan Fernandez, dengan kekalahan memalukan itu, Coutinho mau dengan mudah hengkang ke Barca.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Saya masih belum punya petunjuk soal masa depannya. Kami tak mau bicarakan masalah ini lagi," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, dilansir Daily Mirror.

"Kalian bisa membayangkan bagaimana jika saya bilang kami sudah punya kesepakatan? Dalam situasi sekarang, 100 persen kepercayaan adalah tak satu pun yang memikirkan transfer Coutinho," lanjut dia.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Coutinho memang jadi incaran Barca sejak Neymar Jr hengkang ke Paris Saint-Germain. Coutinho dianggap sebagai kepingan puzzle yang hilang di Barca.

Sudah tiga kali Barca melempar tawaran kepada Liverpool untuk Coutinho. Tapi, ketiga tawaran tersebut ditolak habis-habisan oleh Liverpool. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024