Perez Ingin Dani Alves Gabung Real Madrid

Mantan pemain belakang Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menggoda mantan bek Barcelona, Dani Alves, agar mau bermain di Real Madrid. Itu disampaikan Perez, usai Alves menerima penghargaan FIFA Best 2017 di London Palladium, Inggris, Senin 23 Oktober 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Perez mengenang, bagaimana pemain yang kini merumput di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain itu dulu meninggalkan Barcelona ke Juventus secara bebas transfer. 

Menurutnya, bila Alves main juga untuk Real Madrid, bakal melengkapi kekuatan timnya. Real Madrid memang mendominasi peraih penghargaan FIFA Best Award 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik, Zindedine Zidane menjadi pelatih terbaik, serta lima pemain masuk skuat terbaik versi FIFA.

"Saya bertemu dia (Alves) saat berjalan di Hall (London Palladium), sebagaimana biasanya, dia selalu ramah," kata Perez, sebagaimana dilansir Soccerway, Selasa 24 Oktober 2017.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Perez mengaku tertarik punya pemain seperti Alves, karena bersama Barcelona dia telah memenangkan LaLiga enam kali, Liga Champions tiga kali.

"Kami bercanda tawa ringan, saya bilang ke dia, harusnya bermain di Madrid, tetapi dia bilang jangan memanggilnya," ujar Perez.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024