Bintang Muda Real Madrid Ancam Hegemoni Trio BBC

Para pemain Real Madrid rayakan gol Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan 2-0 menghadapi Fuenlabrada di leg 1 babak 32 besar Copa del Rey di Estadio Fernando Torres, Jumat 27 Oktober 2017.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Marco Asensio menyumbang satu gol di laga ini. Torehan gol di laga ini melanjutkan ketajaman Asensio yang sebelumnya juga mencetak gol di LaLiga, akhir pekan lalu.

Pemain berusia 21 tahun ini pun disinyalir menjadi ancaman nyata bagi hegemoni Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) di lini depan El Real.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Apalagi, Asensio juga punya jumlah gol lebih banyak dari trio BBC di LaLiga musim ini. Asensio sudah mencetak tiga gol. Unggul atas Ronaldo (1), Bale (2) dan Benzema (1).

Sejauh ini, Asensio masih menjadi pelapis di Madrid. Namun, dengan ambisi besar yang ditunjukkan, tidak menutup kemungkinan jika dia bakal menjadi pilihan utama di tim.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Saya selalu ingin memaksimalkan peluang yang diberikan pelatih dengan bermain lebih baik," kata Asensio usai laga melawan Fuenlabrada seperti dilansir Marca.

Nama Asensio mulai mencuat di awal musim ini kala berhasil dua kali mengoyak gawang Barcelona di ajang Piala Super Spanyol, Agustus 2017 lalu. (one)

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024