Municipal de Montilivi Bakal Jadi Korban ke-34 Ronaldo?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi menghadapi tim promosi, Girona dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam nanti, 29 Oktober 2017 (22.15 WIB).

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Mesin gol, Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi andalan Real Madrid di laga ini. Apakah Montilivi bakal menjadi ‘korban’ Ronaldo berikutnya? 

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, bintang internasional Portugal itu sudah menjebol 33 stadion berbeda di Spanyol selama membela Real Madrid. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Hanya empat stadion di yang belum pernah dia jebol. Yaitu Anoeta (Real Sociedad), San Mames (Athletic Bilbao), Gran Canaria (Las Palmas) dan Nuevo Arcangel (Cordoba). 

Selain berpeluang bakal menambah jumlah 'korban', Ronaldo disinyalir memiliki ambisi pribadi di Estadi Municipal de Montilivi di pertandingan nanti.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo ingin mengembalikan ketajamannya di depan gawang lawan. Seperti diketahui, Ronaldo baru mencetak satu gol dari total sembilan pertandingan LaLiga musim ini.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024