Peluang Madrid Lanjutkan Rekor Sempurna di Laga Tandang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid berpeluang melanjutkan rekor sempurna di laga tandang musim ini. Los Blancos akan berhadapan dengan tim promosi, Girona, dalam lanjutan LaLiga, Minggu, 29 Oktober 2017.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dalam tujuh laga di luar Santiago Bernabeu musim ini, Madird selalu meraih kemenangan. Los Blancos bisa melanjutkan tren positif tersebut saat bersua Girona di Estadi Municipal de Montilivi.

Ini merupakan partai pertama Madrid di Montilivi di partai kompetitif. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak mau menganggap enteng Girona.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Kami sadar, Montilivi adalah tempat yang sulit ditaklukkan. Kami akan melakoni laga sulit, karena mereka ada di liga ini. Kami tak akan berpikir, ini merupakan pertandingan kompetitif pertama kami di markas mereka," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

Jadwal padat akan dilakoni Madrid. Usai menghadapi Girona, mereka akan melawat ke White Hart Lane, untuk melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Kami akan melakoni dua laga tandang beruntun. Tapi, kami sudah terbiasa melakoni banyak pertandingan dalam waktu singkat," kata Zidane.

"Kami hanya memikirkan pertandingan satu demi satu dan yang terpenting adalah pertandingan besok. Bakal ada waktu untuk memikirkan laga selanjutnya," sambungnya. (ase)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024