Spurs Jadi Pesaing Juventus Dapatkan Gelandang Barca

Andre Gomes, gelandang Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Juventus dan Tottenham Hotspur dilaporkan bakal bertarung untuk berebut gelandang Barcelona, Andre Gomes. Dilansir Football Italia, Balugrana memberikan lampu hijau untuk keduanya. Pasalnya, Gomes masuk dalam lima daftar pemain Barca yang akan dilego Januari 2018.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Barcelona bakal menjual lima pemain demi memangkas pengeluaran gaji pemain yang terbilang cukup besar. Pengeluaran skuat asuhan Valverde itu untuk urusan gaji pemain mencapai 84 persen dari total bujet keuangan mereka.

Itu sebabnya, mereka berencana membangun ulang skuat agar neraca keuangan lebih sehat di tahun 2018. Dan solusi tercepat adalah dengan menjual pemain.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Kelima pemain itu di antaranya, Arda Turan, Thomas Vermaelen, Paco Alcacer, Andre Gomes dan Aleix Vidal. Spurs dan Juve tentu akan terlibat persaingan sengit di tahun depan. 

Gomes diketahui tiba di Camp Nou pada musim panas 2016, namun tidak menjadi rencana Valverde musim ini. Dia merupakan pemain internasional Portugal dan memulai kariernya di Benfica sebelum pindah ke klub La Liga Valencia pada tahun 2015. (ase)

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia
Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024