Madrid Masih Percaya Diri Bersaing dengan Barcelona

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez
Sumber :
  • Twitter Nacho

VIVA – Bek Real Madrid, Jose Ignacio Fernandez Iglesias alias Nacho, menegaskan, kepercayaan diri timnya tidak akan hilang di pertandingan berikutnya, meski kalah 1-2 dari Girona, Minggu 29 Oktober 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diakuinya, kekalahan itu membuat Madrid semakin jauh mengejar Barcelona. Tapi, menurutnya, tertinggal delapan poin masih banyak waktu untuk mengejar. Untuk itu, dia berharap Madrid lebih serius ke depannya.

"Ada banyak poin tersisa. Delapan poin bukanlah celah yang mudah, tapi kami adalah Real Madrid. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami memiliki kebanggaan diri sendiri dan akan berjuang setelah kekalahan ini," ujar Nacho dilansir Marca, Senin 30 Oktober 2017.  

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Nacho menuturkan, menjadi tim yang percaya diri membuat Madrid akan terus menatap LaLiga dengan sebaik mungkin. Kehilangan konsentrasi menjadi evaluasi Los Blancos.

"Kami adalah tim yang percaya diri, hanya saja kami sering kehilangan konsentrasi," ungkapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Untuk diketahui, Barcelona bertengger di posisi puncak klasemen dengan 28 poin. Sedangkan Madrid berada di posisi tiga mengantongi 20 poin. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024