Kehilangan 3 Penggawa Jadi Faktor Madrid Melempem

Dele Alli saat menjebol gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membeberkan penyebab skuat asuhan Zinedine Zidane itu melempem musim ini. Kepergian tiga penggawa Madrid yaitu, Alvaro Morata, James Rodriguez dan Pepe membuat timnya rapuh.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Para pemain yang datang memiliki potensi besar. Tapi Pepe, Morata dan James Rodriguez membuat kami lebih kuat," ujar Ronaldo dilansir Metro.co.uk, Kamis, 2 November 2017.
 
Ronaldo menambahkan, tanpa Dani Carvajal dan Gareth Bale membuat Madrid tambah kesulitan dalam beberapa waktu ini. Meski bukan skuat yang buruk, pemain berjuluk CR7 itu menilai rekan-rekannya saat ini kurang berpengalaman.

"Sekarang tim lebih muda. Kami juga tanpa Dani Carvajal dan Gareth Bale. Ini bukan skuad yang buruk, tapi kurang pengalaman dan itu sangat penting," ungkapnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kendati demikian, mau tidak mau Ronaldo harus menjalani skuat yang ada saat ini. Dia berjanji akan lebih baik selanjutnya.

"meski bukan alasan. Saya senang dan akan terus bermain lebih baik. Kami pasti bisa bangkit dari keterpurukan ini," kata dia.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024