Madridistas Anggap Benzema Biang Keladi Krisis Madrid

Zinedine Zidane (kiri) dan Karim Benzema (kanan)
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Madridistas yang menyebut Karim Benzema pemain paling buruk bulan ini, sebagai biang kerok performa tak apik klub ibu kota Spanyol itu. Ini berdasarkan survei yang dilakukan media Spanyol, Marca, terhadap fans Real Madrid karena performa Madrid musim ini dianggap paling buruk sejak 2012.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Marca melansir pada Sabtu, 4 November 2017 WIB, responden menilai Benzema merupakan pemain langganan starter Zinedine Zidane yang performanya paling buruk. Hanya satu dari sepuluh responden yang menilai performa pemain Timnas Prancis itu baik.

Gareth Bale menempati posisi kedua, meskipun dia tak pernah tampil bulan ini. Posisi berikutnya ditempati Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain yang dinilai baik oleh responden hanya Isco, Keylor Navas, dan Dani Carvajal. Sementara itu, Nacho, Raphael Varane, Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Marcos Llorente, dan Asensio dinilai netral. 

Zinedine Zidane dinilai abu-abu. Dia tidak dipersalahkan atas performa buruk Madrid, meskipun dianggap bersalah karena membiarkan Danilo, Pepe, James Rodriguez, dan Alvaro Morata hengkang dari Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meskipun Madrid dalam performa buruk bulan ini, terutama setelah kalah dari Girona di ajang LaLiga dan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champiosn, mayoritas fans masih percaya bisa juara.

Hanya 40 persen responden yang tidak percaya diri Real Madrid bisa mempertahankan gelar Liga Champions dan gelar lain yang mereka peroleh musim lalu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024