Korban Favorit Messi Bernama Sevilla

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari nanti, 5 November 2017. Bagaimana peluang kedua tim di laga ini?

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Barcelona untuk sementara kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan torehan 28 poin dari 10 laga. Sementara itu, Sevilla berada di posisi lima dengan koleksi 19 poin.

Selain unggul posisi di papan klasemen, Barcelona juga menjadi pihak yang diunggulkan melawan Sevilla karena keberadaan sosok Lionel Messi.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Dilansir Marca, Sabtu 4 November 2017, Sevilla disebut sebagai lawan favorit Messi. Sebab, Messi sering menghadirkan mimpi buruk buat pertahanan Sevilla.

Bintang asal Argentina itu tercatat sudah mencetak 29 gol dan menyumbang 13 assist ke gawang Sevilla. Ini jumlah gol terbanyak yang dibukukan Messi ke klub lawan.

Termasuk Barcelona, Ini 8 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Klub lawan lain yang menjadi korban favorit Messi adalah Atletico Madrid (27 gol) dan Valencia serta Real Madrid. Keduanya sama-sama sudah dibobol 24 gol oleh Messi. (art)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022