Barcelona Akui Alcacer Jadi Solusi Mandulnya Suarez

Striker Barcelona, Paco Alcacer.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Bukan Lionel Messi yang menjadi pahlawan kemenangan Barcelona kala menjamu Sevilla pada Sabtu malam, 4 November 2017. Justru pemain pelapis, Paco Alcacer, yang unjuk gigi memborong dua gol dalam laga panas di Camp Nou itu.

Atletico Madrid Bidik Pemain Buangan Barcelona

Alcacer bermain sejak awal. Dia membuka skor di menit 23 dan memastikan kemenangan Barcelona pada menit 65, satu menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Gerard Deulofeu.

Permainan apik Alcacer seolah menjadi jawaban sekaligus solusi atas kecemasan publik Barcelona terhadap mandulnya kinerja Luis Suarez. Diketahui El Pistolero kesulitan mencetak gol dalam sebulan terakhir. Dia tak mampu membobol gawang lawan sepanjang 451 menit permainan.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Performa Alcacer pun langsung mendapatkan pujian dari pelatih Ernesto Valverde. Dia menyebut mantan pemain Valencia itu telah menjawab kebutuhan tim.

"Dia membuat dua gol penting dan semoga Alcacer mendapatkan kepercayaan diri yang dibutuhkan. Dia memperlihatkan diri sebagai pencetak gol sejati dan kami semua senang," kata Valverde.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Alcacer mampu keluar dari tekanan. Dan dia menunjukkan penampilan yang dibutuhkan," sambungnya dikutip Goal. (one)

Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer.

Gila, Pemain Ini Dibanderol Seharga 10 Rumah Mewah di Pondok Indah

Borussia Dortmund dilaporkan bakal melepas Paco Alcacer.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2020