Atletico Ingin Pulangkan Bintang Arsenal ke Spanyol

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, dikabarkan tengah digoda oleh Atletico Madrid. Los Rojiblancos siap membawa pemain berpaspor Jerman itu kembali ke LaLiga.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip The Sun, kontrak Oezil akan habis pada akhir musim ini. Namun, hingga saat ini pemain berdarah Turki itu belum mau menandatangani perpanjangan kontrak.

Arsenal pun tampaknya sudah pasrah akan ditinggal pemain bintangnya itu. Dan sebagai salah satu cara agar tidak melepasnya dengan gratis, The Gunners akan menawarkan Oezil dengan harga yang lebih murah pada Januari mendatang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Oezil dinilai sebagai pengganti yang tepat bagi Saul Niguez, yang tampaknya akan hijrah ke Manchester United. Untuk itu, Atletico telah menyiapkan penawaran yang cukup menarik agar Oezil mau pindah ke Wanda Metropolitano.

Jika penawaran ini diterima, tentunya peraih juara Piala Dunia 2014 akan menjadi judas dalam derby Madrid. Sebab, sebelumnya dia pernah membela Real Madrid.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Oezil datang ke Emirates Stadium pada musim panas 2013 dengan predikat sebagai pemain termahal Arsenal setelah ditebus dari Madrid seharga 42,5 juta poundsterling. Sejauh ini, dia telah mencetak 33 gol dan 44 assists dari 168 penampilan bersama Tim Meriam London.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024