Messi Kesal Coutinho Ditawari Gaji Besar di Barcelona

Striker Barcelona, Paco Alcacer (kanan) bersama Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Kabar mengenai bintang Liverpool, Philippe Coutinho yang akan merapat ke Barcelona makin mencuat. Dilansir Tribalfootball, Barcelona makin ngotot untuk merekrutnya. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Untuk meluluhkan hati sang pemain, Blaugrana menyiapkan iming-iming gaji tinggi. Tidak tanggung-tanggung, jika ingin bergabung, pemain asal Brasil ini akan mendapat gaji 25 juta euro atau setara Rp400 miliar per tahun. 

Jika terwujud, Coutinho sekaligus menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Barca. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Namun, rencana ini bisa gagal, sebab, pemegang gaji tertinggi Barcelona, Lionel Messi, cemburu Barcelona akan memberikan gaji sebesar itu. 

Sebelumnya, Barcelona merayu Coutinho untuk bergabung ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, upaya itu gagal karena Liverpool tidak mengizinkannya. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Dia kemudian masih membela Liverpool dan tampil cukup impresif. Pada 11 pekan awal Premier League, dia sudah dipercaya tampil di lima laga dan mencetak dua gol. 

Coutinho kemungkinan besar kembali dipercaya tampil di laga Liverpool kontra Southampton. Laga tersebut akan dihelat pada 18 November 2017. (art)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024