Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Presiden LaLiga, Javier Tebas mengklaim, Lionel Messi telah resmi memperpanjang kontraknya di Barcelona. Bintang asal Argentina itu akan berbakti di Barca hingga Juni 2021.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Masa depan Messi bersama El Barca, memang belum mendapat kejelasan. Barcelona menyatakan sudah menyodorkan kontrak baru kepada Messi, namun belum mendapat tanggapan.

Messi sendiri sempat membantah belum menandatangani kontrak baru. Namun,  Tebas mengaku mendapat laporan kalau urusan kontrak Messi dengan Barcelona telah selesai.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

“Lionel Messi telah memperbarui kontraknya bersama Barcelona. Kontrak tersebut sudah valid ketika sudah ditandatangani bukan ketika sudah diumumkan secara resmi,” ujar Tebas dilansir Dailymail.

“Jika saya tidak dibohongi oleh orang yang memberikan kabar tersebut, benar adanya kalau Messi akan setia bersama Barcelona,” ujarnya menambahkan.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Kontrak Messi akan habis pada Juni 2018 mendatang. Disebutkan bila pemain berjuluk La Pulga itu akan hijrah ke Premier League dan bereuni dengan pelatih Josep Guardiola di Manchester City. (mus)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024