Isco dan Modric Siap Tempur Lawan Atletico Madrid

Pemain Real Madrid, Isco (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA – Real Madrid melakukan persiapan matang jelang melawan rival sekota, Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti dilansir Marca, Kamis, 16 November 2017, Madrid diprediksi bisa diperkuat dua bintang andalan di pertandingan nanti. Mereka adalah Isco dan Modric. 

Keduanya terlihat menjalani latihan normal bersama rekan setim di Valdebebas, sejak kemarin. Isco sebelumnya sempat dikhawatirkan absen di laga krusial ini. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Isco sempat cedera kala membela timnas Spanyol di jeda internasional, akhir pekan lalu. Namun tengah pekan ini, Isco terlihat bugar dan siap tempur. Sama dengan Modric.

Dalam latihan Rabu kemarin, pelatih El Real Zinedine Zidane mengikutsertakan beberapa pemain akademi. Seperti Tejero, Oscar, Reguilon, Moha dan Dario

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sementara itu, bintang mahal Madrid, Gareth Bale serta kiper utama, Keylor Navas masih pemulihan cedera dan terpaksa menjalani latihan terpisah di ruang berbeda.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024