Trik Toni Kroos Dapatkan Kepercayaan Zidane

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA – Gelandang asal Jerman, Toni Kroos, telah menjadi andalan Real Madrid di lini tengah dalam beberapa tahun terakhir. Begitu pun ketika Los Blancos dinakhodai Zinedine Zidane.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Bersama Zidane, Kroos memenangi dua gelar Liga Champions secara beruntun. Dalam dua tahun menukangi Madrid, pelatih asal Prancis itu hampir selalu memainkan Kroos.

"Zidane memberikan saya banyak kepercayaan diri. Dalam dua tahun kami bersama, dia hampir selalu memainkan saya, terutama di laga-laga penting," ujar Kroos seperti dilansir Marca, Jumat 17 November 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Menurut Kroos, dia dan Zidane memiliki hubungan yang baik, sesuatu yang penting bagi setiap pemain memiliki hubungan baik dengan pelatihnya. Kroos juga mengungkapkan, semangat positif yang ditularkan Zidane memiliki arti penting bagi kesuksesan Madrid.

"Zidane tahu selalu bisa mengandalkan saya. Karena itu saya akan berusaha semampunya untuk menciptakan semangat yang baik bagi tim," kata pria 27 tahun tersebut.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Sejak datang ke Madrid pada musim panas 2014, Kroos sudah menjalani 162 laga bersama tim berjuluk Los Merengues itu di semua ajang. Kroos juga mempersembahkan satu gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Klub. (one)
 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024