Sempat Diragukan Tampil, Modric Siap Tempur di Laga Derby

Pemain Real Madrid, Luka Modric
Sumber :

VIVA – Sempat diragukan tampil di laga panas antara Atletico Madrid kontra Real Madrid, Minggu 19 November 2017 mendatang, gelandang Los Blancos, Luca Modric kemungkinan besar bisa tampil di laga tersebut. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Marca melaporkan, pemain 32 tahun itu telah fit dan siap tempur. Kabar ini dipastikan setelah dia mulai latihan normal, Jumat 17 November 2017. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi Madridista.

Pemain Kroasia yang terus mempersiapkan kebugaran sehari sebelumnya, kini telah bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara itu, Gareth Bale dan Keylor Navas dikabarkan masih mengalami cedera dan tidak berlatih. Tentu ini jadi tugas berat juga bagi Zidane untuk menggantikan posisi pemain tersebut. 

Hingga pekan ke-11 LaLiga, Modric sudah dipercaya tampil di tujuh laga. Saat ini, Real Madrid menempati posisi ke-3 dengan 23 poin dari 11 laga. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

El Real berselisih delapan poin dari pemuncak klasemen LaLiga yang saat ini ditempati oleh Barcelona. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024