Simeone Tak Sudi Griezmann Diejek Suporter Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Atletico Madrid gagal memetik poin penuh kala menjamu rival sekota mereka, Real Madrid yang hanya berakhir tanpa gol, Minggu dini hari WIB 19 November 2017 di Estadio Wanda Metropolitano. Hasil ini pun memunculkan sejumlah catatan bagi pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Diego Simeone Puji Manchester United Sebagai Tim Terbaik di Dunia

Dan salah satu poin utama yang disoroti Simeone adalah reaksi para suporter Atletico yang bersiul kepada bomber Antoine Griezmann dalam laga tersebut. Penampilan tak maksimal pemain timnas Prancis itu pun disinyalir memunculkan ejekan.

Menanggapi reaksi para fans, Simeone pun menegaskan sikapnya terkait polemik tersebut. Ia pun tak menampik soal rumor bahwa Griezmann semakin dekat untuk hijrah dari Atletico.

On This Day: Putra Diego Simeone Benamkan Juventus

"Saya telah diajari bahwa mereka yang berada di tim adalah keluarga saya, saya bersama mereka sampai mati dan saya tidak akan berubah sekarang," ungkap Simeone usai laga, dilansir Soccerway.

"Hal-hal dalam keluarga Anda, akan diselesaikan secara intern keluarga. Saya bersama keluarga saya, sementara mereka masih di sana," tegasnya.

Liverpool Vs Atletico: Tak Ada Jabat Tangan Klopp dan Simeone Lagi

Kebuntuan Atletico untuk bisa memenangkan laga dari Real Madrid juga disebut-sebut akibat mulai tak bertajinya Griezmann di lini serang juara LaLiga musim 2013/2014 itu.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

5 Pelatih Terkaya di Dunia, Nomor Satu Bukan dari Premier League

Siapa pelatih atau manajer terkaya yang ada di dunia? Yang jelas sosok tersebut bukan berasal dari Premier League.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022