Paulinho Samai Koleksi Gol Trio BBC di LaLiga Musim Ini

Trio pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA – Barcelona meraih kemenangan telak 3-0 saat bertandang ke Estadio Municipal de Butarque melawan Leganes dalam lanjutan LaLiga, Sabtu kemarin, 18 November 2017.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Striker Barcelona, Luis Suarez kembali menunjukkan ketajamnnya dengan mencetak dua gol di menit 28 dan 60. Sebelumnya dia sempat kesulitan mencetak gol.

Sementara gol Barcelona lainnya dicetak Paulinho di menit 90. Gol ini memiliki makna besar bagi Paulinho yang sempat diragukan di awal musim ini.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dilansir Soccerway, Minggu, 19 November 2017, tambahan satu gol ini membuat Paulinho menyamai koleksi gol trio BBC Real Madrid di LaLiga musim ini.

Paulinho sudah mencetak 4 gol. Menyamai trio BBC yang juga baru mencetak 4 gol (1 gol Cristiano Ronaldo, 2 gol Gareth Bale dan 1 gol Karim Benzema).

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Namun yang tidak kalah penting, kemenangan Barcelona Sabtu lalu kian mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen LaLiga dengan 34 poin dari 12 laga.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024