Madrid Siap Berikan Kejutan di Bursa Transfer

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Real Madrid siap memberikan kejutan di bursa transfer dengan mengincar gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne. Los Blancos ingin memperkuat skuatnya yang kini tertinggal 10 poin dari Barcelona di LaLiga.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dikutip Don Balon, penampilan pemain asal Belgia itu memang sangat gemilang sejak awal musim ini. Sejauh ini, dia telah mencetak empat gol dan sembilan assists dan membawa ManCity bertengger di puncak.

Performa impresif tersebut membuat Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Padahal, mereka saat ini sudah memiliki Luka Modric, Toni Kroos, serta Isco.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Namun, presiden Madrid, Florentino Perez, merasa pemain yang mereka miliki masih belum cukup. Apalagi, kondisi Cristiano Ronaldo cs sedang tertinggal dari Barcelona.

Madrid pun kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk mengangkut pemain 26 tahun ke Santiago Bernabeu. Dana sebesar €100 juta atau setara Rp1,5 triliun.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Namun, keinginan Madrid untuk memboyong De Bruyne tampaknya akan sulit menjadi kenyataan. Sebab, Pep Guardiola akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan pemain utamanya itu di Etihad Stadium.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024