Griezmann Beri Sinyal Pilih MU Ketimbang Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Meski sudah memperpanjang kontrak hingga 2022 bersama Atletico Madrid, nama Antoine Griezmann tetap saja tak lepas dari rumor hengkang. Manchester United dan Barcelona jadi dua raksasa Eropa yang terus dikaitkan dengan penyerang berpaspor Prancis itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU memang sudah dua musim terakhir mengincar Griezmann. Meskipun, manajemen Setan Merah kerap gagal mendapatkan tanda tangan bintang 26 tahun itu.  Setelah MU, giliran Barcelona yang disebut menginginkan Griezmann. Eks bomber Real Sociedad ini dikabarkan jadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Rumor yang tak pernah berhenti mengaitkan dirinya, membuat Griezmann angkat bicara. Menurutnya, ia memang punya semua yang diinginkannya di Atletico. Namun, menurutnya, semua yang dimilikinya di Atletico tak berarti tak bisa ia tinggalkan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dikatakan Griezmann, ia memang belum mengambil keputusan soal ke mana ilakan memilih pelabuhan baru. Namun, dikatakan Griezmann, bergabung dengan MU adalah sebuah kemungkinan besar baginya.

"Pada bulan Juni (2017), saya memperpanjang kontrak. Saya terhubung dengan klub hingga 2022. Walaupun saya mungkin akan kehilangan titel, saya memiliki segalaya untuk senang berada di sana. Tapi, itu bukan berarti saya tidak akan pergi (meninggalkan Atletico) suatu hari," ujar Griezmann dikitup Eurosport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya belum membuat keputusan. Saya belum memiliki satu hal untuk menolak (pindah ke) Inggris. Manchester United adalah sebuah kemungkinan," katanya.

Sejak didatangkan Atletico, awal musim 2014/2015, Griezmann sudah mencetak 86 gol dalam 173 penampilan di semua ajang. Selama itu, Griezmann ikut merasakan gelar Piala Super Spanyol 2014, dan runner-up Liga Champions 2015/2016. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022