Real Madrid Terpuruk, Zidane Enggan Cari 'Kambing Hitam'

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan 'mengkambing hitamkan' badai cedera sebagai penyebab timnya terpuruk di LaLiga. Menurutnya, hal seperti ini biasa terjadi.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid saat ini tertinggal 10 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 34 poin. Madrid masih tercecer di posisi tiga dengan 24 poin.

"Saya tidak mau mencari-cari alasan. Selisih 10 poin bukan karena faktor cedera," kata Zidane seperti dilansir Soccerway, Sabtu 25 November 2017.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Kondisi seperti ini (penurunan performa) biasa terjadi dalam sepakbola," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, banyak yang menilai, raihan hasil buruk ini karena badai cedera. Madrid memang kerap tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya di LaLiga musim ini.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Pemain termahal El Real, Gareth Bale absen nyaris dua bulan karena cedera. Begitupula dengan Keylor Navas dan Mateo Kovacic yang beberapa kali absen karena cedera.

Dan akhir pekan ini, Madrid diprediksi tidak akan diperkuat sang kapten, Sergio Ramos. Dia harus menepi karena mengalami patah hidung saat melakoni derby Madrid, pekan lalu.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024