3 Pemain Kunci Madrid Kembali, Zidane Sambut Positif

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Kembalinya Gareth Bale, Keylor Navas dan Mateo Kovacic, membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, senang. Apalagi, kehadiran mereka diyakini akan membuat Madrid dapat bersaing dengan para rivalnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ketiga pemain tersebut sempat absen membela Los Blancos karena cedera. Bale (cedera paha), Navas (hamstring) dan Kovacic (paha). Sayangnya, kembalinya ketiga pemain tersebut belum membawa Madrid memperoleh kemenangan. 

Madrid hanya bermain imbang 2-2 dengan tim dari kasta 3 Fuenlabrada di Copa Del Rey, Rabu 29 November 2017 dini hari WIB. Meski hanya bermain imbang 2-2, Madrid lolos ke babak 16 besar karena pada leg 1 berhasil unggul 3-0.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saya senang dengan Bale, Navas dan Kovacic, sebab mereka sempat absen untuk sementara waktu. Mereka adalah pemain kunci, dan saya melihat mereka sudah siap kembali bermain," kata Zidane dikutip dari Goal. 

"Saya pikir Navas bermain dengan baik, dan ia senang," tambah Zidane.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Madrid akan bertemu Athletic Bilbao di kompetisi LaLiga, akhir pekan nanti. Setelah itu, Madrid akan menantang Borussia Dortmund di Liga Champions. (one)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024