Madrid Tertarik Rekrut Salah dari Liverpool

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Performa apik Mohamed Salah bersama Liverpool, membuat beberapa tim besar mengincarnya. Salah satunya adalah tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Didatangkan dari AS Roma pada musim panas lalu, Salah langsung tampil gemilang dengan The Reds. Tercatat, Salah sudah mencetak 17 gol dan lima assist dari 22 penampilannya bersama Liverpool di semua ajang.

Pemain berusia 25 tahun itu juga yang turut sukses membawa Mesir lolos ke Piala Dunia 2018. Itu adalah Piala Dunia pertama bagi Mesir setelah terakhir kali pada 1990.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sepanjang babak kualifikasi, Salah mencetak 11 gol dan enam assist dalam 13 pertandingan. Hasil apik pemain yang memiliki kontrak dengan Liverpool sampai 2022, ternyata dipantau oleh Madrid.

Los Blancos juga akan segera melakukan pendekatan pada eks pemain Chelsea tersebut. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Mesir, Hector Cuper.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saya diberi tahu dengan keyakinan tinggi bahwa Real Madrid tertarik pada Salah," kata Cuper seperti dilansir Daily Express.

"Tapi kami tidak akan terlalu menanggapinya. Bagi saya ini adalah sebuah situasi yang luar biasa di waktu sekarang ini," sambungnya. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024